Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tts 165


Tts 165

tolong dong yg bisa tts, aku ga bisa tts :((​

1. tolong dong yg bisa tts, aku ga bisa tts :((​


Penelitian ini dilakukan Di Desa Salo Kecamatan Salo Kabupaten Kampar.

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengidentifikasi profil objek wisata sungai hijau

di Desa Salo Kecamatan Salo Kabupaten Kampar 3HQHOLWLDQ LQL EHUMXGXO ³Dampak

Sosial Ekonomi dan Budaya Objek Wisata Sungai Hijau Terhadap Masyarakat Di Desa

Salo Kecamatan Salo Kabupaten Kampar¥ 7RSLN IRNXV SHQHOLWLDQLQL DGDODK dampak

sosial ekonomi dan budaya objek wisata Sungai Hijau terhadap masyarakat di Desa

Salo Kecamatan Salo Kabupaten Kampar. Sampel dalam penelitian ini berjumlah 67

orang. Penulis menggunakan metode deskriptif kuantitatif dan data dianalisis secara

kuantitatif dan menggunakan teknik pengambilan Stratified Sampling.

Instrumen data adalah observasi, kuesioner dan dokumentasi. Dari penelitian

yang dilakukan, penulis menemukan bahwa Objek Wisata Sungai Hijau memberikan

dampak baik secara langsung maupun tidak langsung terhadap kehidupan masyarakat

Desa Salo. Dampak yang dihasilkan adalah: dampak ekonomi dan dampak sosial.

Dengan dibukanya Objek Wisata Sungai Hijau dan dikelola oleh masyarakat Desa Salo

secara bersama-sama memberikan dampak ekonomi terhadap masyarakat salah satunya

adalah terbukanya lapangan pekerjaan baru bagi masyarakat yang sebelumnya tidak

memiliki pekerjaan. Dibukanya Objek Wisata Sungai Hijau memberikan kontribusi

secara langsung terhadap peningkatan pendapatan penduduk Desa Salo. Terbukanya

lapangan pekerjaan baru karena Objek Wisata Sunga Hijau berarti sumbangsih terbesar

terhadap penurunan jumlah angka pengangguran di Desa Salo. Kebiasaan masyarakat

berubah seiring dengan meningkat dan berkembangnya Objek Wisata Sungai Hijau

sebagai destinasi wisata yang ramai disukai khalayak. Perubahan nilai sosial ini

dirasakan masyarakat sebab banyaknya nilai sosial budaya yang dibawa oleh berbagai

pengunjung. Keragaman nilai sosial budaya yang dibawa pengunjung tersebut menjadi

tontonan bagi kaum muda yang masih dalam tahap pekembangan pencarian jati diri.


2. Berapa nilai dari Tan 165° cos 165° sin 165°


Penjelasan dengan langkah-langkah:

tan 165° = Tan (120° + 45°)

= (Tan 120° + Tan 45°)/(1 - Tan 120° Tan 45°)

= (-√3 + 1)/(1 - (-√3)(1))

= (1 - √3)/(1 + √3) . (1 - √3)/(1 - √3)

= (1 - 2√3 + 3)/(1 - 3)

= (4 - 2√3)/-2

= -2 + √3

= √3 - 2

cos 165 = cos (120 + 45)

= (cos 120 x cos 45) - (sin 120 x sin 45)

= (-1/2 x 1/2√2) - (1/2√3 x 1/2√2)

= -1/4√2 - 1/4√6

= 1/4 ( -√2 - √6)

Sin 165 = sin (120 + 45)

= sin 120.cos 45 + cos 120.sin 45

= 1/2 √3.1/2 √2 + (-1/2).1/2√2

= 1/4 √6 - 1/4 √2

= 1/4 ( √6 - √2)


3. 165-272=-165+(-........=........


Jawaban:

-165+-272=-447

Penjelasan dengan langkah-langkah:

Semoga membantu


4. 65+...=165 jadi 65+...=165​


65 + ... = 165

65 + 100

= 165

-------------------

Jawaban:

65 +100= 165 jadi 65 +100= 165


5. fpb dari 150 dan 165 adalah fpb dari 150 dan 165 adalah


150 = 2 × 3 × 5 × 5

165 = 3 × 5 × 11

fpb = 3 × 5
fpb = 15.

maaf kalau salah ^_^

6. 3. Perhatikan data berikut. 185 180 165 170 175 165 160 165 180 165 170 180 165 175 Modus dari data di atas adalah .... a. 160 b. 165c. 170d. 175e. 180​


Jawaban:

b. 165

Penjelasan dengan langkah-langkah:

Modus itu artinya mencari angka yang paling sering muncul.

Semangat belajar dek!!

“ψ(`∇´)ψ


7. nilai sin 165° dan cos 165° berapa ?


Uraian lihat lampiran
semoga membantu

8. 5 TTS mendatar 5 TTS menurun tentang bola basket​


semoga membantu

terimakasih


9. Quiz• 6! = •165² × 165² = ​


— Jaw∆ban :

6!

= 6 × 5 × 4 × 3 × 2 × 1

= 30 × 4 × 3 × 2 × 1

= 120 × 3 × 2 × 1

= 360 × 2 × 1

= 720 × 1

= 720

165² × 165²

a^b × a^c = a^b + c

= 165² × 165²

= 165^2 + 2

= 165^(2 + 2)

= 165⁴

Penjelasan dengan langkah-langkah:

6!

6x5x4x3x2x1

30x4x3x2x1

120x3x2x1

360x2x1

720x1

=720

165²x165²=

(165x165)x(165x165)

27.225x27.225

=741.200.625

semoga bermanfaat untuk kita semua

answer: Amongus08


10. 21. Berikut adalah tinggi badan siswa SDN Bangunharjo155160155145145150 | 145 | 165 165 | 150155 150 165 155 160160 155 165 165 150| 155 165 145 160 165 || 150 | 165 155 150 155 |Rata - rata tinggi badan siswa adalah?Jawab:​


157

Penjelasan dengan langkah-langkah:

di tambah semua= 3455 lalu di bagi 22 =157


11. -20-(-165)-20+(165)=...​


Jawaban:

1. (-20) - (-165)

= 145

2. (-20) + 165

= 145

no 1 =185 karena min ktemu min di tambah

no 2 =145


12. 5. Berikut adalah tinggi badan siswa SDN Sonder145155160145155150145165165150155150165155160155160165150165165155145160165165150155150155Rata-rata tinggi badan siswa adalah ?​


Jawaban:

Rata Rata tinggi badan siswa = 155

Penjelasan dengan langkah-langkah:

Rumus Mean

Jumlah Nilai ÷ Banyak Data

145+145+145+145+150+150+150+150+150+150+150+155+155+155+155+155+155+155+160+160+160+160+165+165+165+165+165+165+165 ÷ 29 = 155,5172413793103 = 155

Mean:NilaiRataRata

SEMOGAMEMBANTU!MAAFKALAUSALAHYAA


13. cos 165° + cos 165° =


Maaf kualitas foto kurang bagus.
Silakan dicek perhitungannya.

14. 21. Berikut adalah tinggi badan siswa SDN Bangunharjo 145 155 160 145 155150 145 165 165 150155 150 165 155 160160 155 165 165 150155 165 145 160 165| 150 165 155 150 155Rata-rata tinggi badan siswa adalah?makek jalan​


Jawaban:

165

Penjelasan dengan langkah-langkah:

karena kebanyakan 165 mungkin maaf kàlau slaah


15. fpb dari 150 dan 165 adalah fpb dari 150 dan 165 adalah


150 = 6 x 25
150 = 2 x 3 x 5²

165 = 15 x 11
165 = 3 x 5 x 11

FPB = 3 x 5
FPB = 15

Mapel : Matematika
Kelas : 4
Materi : Bab 2 - Kelipatan dan Faktor Bilangan
Kata Kunci : FPB
Kode Soal : 2
Kode Kategorisasi : 4.2.2
Bilangan FPB
•••••••••••••••

• Faktor Persekutuan Terbesar (FPB)

Cara menentukan FPB adalah dengan melihat faktor pada bilangan tersebut dan dengan menggunakan faktorisasi prima.

Faktorisasi prima adalah pecahan bilangan komposit yang terdiri dari bilangan-bilangan pembagi yang lebih kecil, dan hasil perkalian dari bilangan-bilangan tersebut sama dengan bilangan komposit yang disebutkan.


[tex]sekarang \: kita \: kerjakan[/tex]

1). FPB dari 150 dan 165 adalah ?

jawaban :

• Note : Menggunakan faktorisasi prima

• 150 = 2 x 3 x 5²

• 165 = 3 x 5 x 11

• FPB = 3 x 5 = 15

••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••

Mapel : Matematika

Kelas : 6-9 SMP

Materi soal : Bilangan pecahan

Kata kunci : Bialngan, pecahan, faktorisasi, prima, rumus, FPB

☁⛅

Video Terkait


Posting Komentar untuk "Tts 165"