Smart Gma Ability To Learn
We must diligently learn to be smart
1. We must diligently learn to be smart
Jawaban:
kita harus rajin belajar menjadi pintar
Penjelasan:
semoga membantu
artinya kita harus rajin belajar agar menjadi pintar
2. Do smart phones distract student from learn niny
Jawaban:
Yes, it does....because childrens these days like to play games from smart phones or laptop or pc etc. They don't like to study..
3. from the text we learn that we have to beA. smart to save ourselves from the enemy B.calm to make the enemy run awayC. smart to make the enemy happyD. calm to save the time
A. smart to save ourselves from the enemy
Penjelasan:
semoga membantu
Jawaban:
A. SMART TO SAVE OURSELVES FROM THE ENEMY
Penjelasan:
I HOPE THIS HElPS
4. my litle sister.......to walk now (learn)....to walk now. (learn)
Jawaban:
My little sister is learning to walk now
Penjelasan:
Karena ada time signal 'now' yang menunjukan bahwa tense tersebut menggunakan present cont. , jadi menggunakan formula s+to be+v-ing+o.
5. “Education is the ability to listen to almost anything without losing your temper or your self-confidence.” Means? a) try to learn from others b) try to learn forever c) be yourself d) be confident Answer with reason pls! Thanks!
c.be yourself
semoga membantuThe answer is D.
Hope it helps:)
-BNB
6. Mathematics aren't easy to learn Mathematics isn't easy to learn Mathematics am not easy to learn Manakah yang sesuai grammarnya beserta penjelasannya
arti kalimat di atas adalah Sam yang artinya matematika tidak mudah dipelajari dan yang berbeda adalah bentuk kata kerja nya yaitu aren,t,isn,t dan am not dalam bahasa Inggris grammar atau tata bahasa yang benar biasa nya menggunakan kata yang ditambah not berarti kalimat yang benar adalah Mathematics am not easy to learn.
semoga bermanfaat ✨
tolong jadikan jawaban tercerdas dan follow aku ya:)
7. Apa arti come palay learn and get Smart together with zii English
mari bermain sambil belajar agar pintar bersama dengan zii inggrisKalimat :
Come! Play, learn, and get smart together with Zii English.
Arti :
Datanglah! Bermain, belajar, dan menjadi pintar bersama dengan Zii English.
Semoga membantu.
8. kalau bisa saya kasih 25 poin i like to learn to be smart and my goal to be a teacher i love being a teacher ayo pasti bisa gampang kok
Jawaban:
Saya suka belajar untuk menjadi pintar dan tujuanku menjadi seorang guru. Aku cinta menjadi seorang guru.
Maaf kalo salah. Semoga Membantu <3
"Sayasukabelajarmenjadidantujuansayauntukmenjadiguru,sayasukamenjadiguru"
9. from the text we learn that we have to beA. smart to save ourselves from the enemyb. calm to make the enemy run awayc. smart to make the enemy happyd. calm to save the time
Jawaban:
A. smart to save ourselves from the enemy
SEMOGA BERMANFAAT
Jawaban:
A. Smart to save ourselves from the enemy
Penjelasan:
berdasarkan teks tersebut kita tahu bahwa induk bebek sedang mengelabui serigala dan memancing serigala ke hutan agar bisa menjauhkan serigala dari anaknya. ketika anaknya sudah sampai danau, induk bebek terbang dan menghampiri anaknya
10. Berkaitan dengan beberapa prinsip pendidikan islam,UNISCO mengusung beberapa hal yang sesuai dengan prinsip pendidikan islam yaitu Learn to know,Learn to do,Learn to be,learn to live together,jelaskan?
belajar untuk tahu,untuk dapat melakukannya,untuk bisa,hidup bersama-sam
11. To express past ability.
Jawaban:
tanya apa nih klo gak dijelasin aku colong ya poin mu babay......
Jawaban:
hah maksudnya apa?
maaf aku gak ngerti
12. speak to learn - learn to speak, what do those words mean?
Speaktolearn
artinya berbicara untuk belajar
Learntospeak
artinya belajar untuk berbicara
Jadi, arti dari speak to learn - learn to speak adalah berbicarauntukbelajar-belajaruntukberbicara
13. I am going to learn how to drive car. It meansthat..... A. I will to learn How to drive B. I will learn How to drive C. I can be learn How to drive D. I could learn to drive
"Going to" bisa diganti dengan "Will"
Artinya, I am going to learn how to drive a car bisa diubah menjadi
I will learn How to drive (B)
I am going to learn how to drive a car. It means that I will learn how to drive. (pilihan jawaban B)
PembahasanA) PENGERTIAN GOING TO FUTURE TENSEGoing to future adalah salah satu variasi tenses dalam Bahasa Inggris. Penggunaan tense ini hampir sama dengan penggunaan Simple Future Tense, yaitu untuk menyatakan aksi yang akan dilakukan pada masa mendatang.
Salah satu perbedaan antara Going To Future Tense dan Simple Future Tense adalah bahwa Simple Future Tense digunakan untuk menyatakan suatu aksi yang direncanakan pada saat pembicaraan untuk dilakukan nanti. Sementara itu, Going To Future Tense digunakan untuk menyatakan suatu aksi yang sudah direncanakan dan sedang dalam proses untuk dilakukan pada saat pembicaraan. Contohnya:
I will buy some veggies and fruits at the market. [Aku akan membeli sayur-mayur dan buah-buahan di pasar; makna kalimat: Aku merencanakan untuk membeli sayur-mayur dan buah-buahan di pasar]I am going to buy some veggies and fruits at the market. [Aku akan membeli sayur-mayur dan buah-buahan di pasar; makna kalimat: Aku sedang dalam perjalanan untuk membeli sayur-mayur dan buah-buahan di pasar]B) RUMUS GOING TO FUTURE TENSEUntuk membentuk kalimat bentuk Going To Future Tense, terlebih dahulu perhatikan rumus kalimatnya berikut ini.
KALIMAT VERBA(+) Subject + be {is/am/are} + going + to infinitive
(-) Subject + be {is/am/are} + not + going + to infinitive
(?) Be {Is/Am/Are} + Subject + going + to infinitive
KALIMAT NOMINAL(+) Subject + be {is/am/are} + going + to be + Complement
(-) Subject + be {is/am/are} + not + going + to be + Complement
(?) Be {Is/Am/Are} + Subject + going + to be + Complement
Pelajari Lebih Lanjut1. CONTOH KALIMAT BENTUK FUTURE TENSE:
brainly.co.id/tugas/3351184
______________Detail Jawaban[tex]\bold {Mapel\::}[/tex] Bahasa Inggris
[tex]\bold {Kelas\::}[/tex] 8
[tex]\bold {Materi\::}[/tex] Stating request, ability and uses of 'will' (for saying request, promise and future plan
[tex]\bold {Kode\:Kategorisasi\::}[/tex] 8.5.2
Kata Kunci : Going to future tense, Simple future tense, future tense
14. Jelaskan maksud dari 3 karakteristik dasar sebuah teori the ability to explain, the ability to predict and the ability to control given dalam menguji kebenaran khususnya teori di bidang akuntansi?
3 karakteristik dasar teori dalam teori akuntansi dijelaskan sebagai berikut :
(1) kemampuan untuk menerangkan atan menjelaskan fenomena yang terjadi (the ability to explain),
(2) kernampuan untuk memprediksi terjadinya suatu fenomena (the ability to predict)
(3) kemampuan mengendalikan fenomena yang terjadi (the ability to control given phenomena)
Pembahasan
Teori Akuntansi Sektor Publik
Teori akuntansi memiliki kaitan yang erat dengan akuntansi keuangan, terutama pelaporan keuangan kepada pihak ekstemal. Teori akuntansi sektor publik sendiri sebenarnya masih dipertanyakan apakah memang ada teori akuntansi sektor publik. Sektor swasta yang perkembangan akuntansinya lebih pesat saja oleh beberapa ilmuwan masih dipertanyakan apakah sampai saat ini benar-benar memiliki teori akuntansi yang mapan. Suatu teori perlu didukung berbagai riset yang didalarnnya terdapat hipotesa-hipotesa yang diuji kebenarannya. Menurut Mardiasmo (Mardiasmo, 2004) teori memiliki tiga karakteristik dasar yang telah disebutkan di atas.
Pada dasarnya terdapat tiga tujuan untuk rnempelajari teori akuntansi yaitu:
1) untuk memahami praktik akuntansi yang ada saat ini,
2) mempelajari kelemahan dan kekurangan dan praktik akuntansi yang saat ini dilakukan, dan
3) memperbaiki praktik akuntansi di masa datang.
Pengembangan teori sektor publik untuk memperbaiki praktik yang saat ini dilakukan. Hal ini terkait dalam upaya untuk meningkatkan kualitas laporan keuangan yang mampu menyajikan informasi keuangan yang relevan dan dapat diandalkan (reliable).
Untuk menghasilkan laporan keuangan sektor publik yang relevan dan dapat diandalkan, terdapat beberapa kendala yang dihadapi akuntansi sektor publik. Hambatan tersebut adalah objektivitas, konsistensi, daya banding, tepat waktu, ekonomis dalam penyajian laporan, dan materialistik.
Objektivitas
Objektivitas merupakan kendala utama dalam menghasilkan laporan keuangan yang relevan. Laporan keuangan disajikan oleh manajemen untuk melaporkan kinerja yang telah dicapai oleh manajemen selama periode waktu tertentu kepada pihak eksternal yang menjadi stakeholder organisasi.
Konsistensi
Konsistensi mengacu pada penggunaan metode atau teknik akuntansi yang sama untuk menghasilkan laporan keuangan organisasi selama beberapa periode waktu secara berturut-turut. Tujuannya adalah agar laporan keuangan dapat diperbandingkan kinerjanya dari tahun ke tahun.
Daya Banding
Laporan keuangan sektor publik hendaknya dapat diperbandingkan antar periode waktu dan dengan instansi lain sejenisnya. Dengan demikian daya banding berarti laporan keuangan dapat digunakan untuk membandingkan kinerja organisasi dengan organisasi lain yang sejenis. Kendala daya banding terkait dengan objektivitas karena semakin objektif suatu laporan keuangan maka akan semakin tinggi daya bandingnya karena dengan dasar yang sama akan dapat dihasilkan laporan yang berbeda.
Tepat Waktu
Laporan keuangan harus disajikan tepat waktu agar dapat digunakan sebagai dasar pengambilan keputusan ekonomi, sosial dan politik serta untuk menghindan tertundanya pengambilan keputusan tersebut. Kendala ketepatan waktu penyajian laporan terkait dengan lama waktu penyajian laporan keuangan, maka akan semakin baik untuk pengambilan keputusan. Permasalahannya adalah semakin banyak kebutuhan informasi, maka semakin banyak pula waktu yang dibutuhkan untuk menghasilkan berbagai informasi tersebut.
Ekonomis dalam Penyajian Laporan
Penyajian laporan keuangan membutuhkan biaya. Semakin banyak informasi yang dibutuhkan semakin besar pula biaya yang dibutuhkan. Kendala ekonomis dalam penyajian laporan keuangan dapat berarti bahwa manfaat yang diperoleh hams lebih besar dan biaya yang dikeluarkan untuk menghasilkan laporan tersebut.
Materialitas
Suatu informasi dianggap material apabila mempengaruhi keputuson, atau jika informasi tersebut dihilangkan akan menghasilkan keputusan yang berbeda. Penentuan matenalitas mernang bersifat pertimbangan subjektif (subjective judgment), namun pertimbangan tersebut tidak dapat dilakukan menurut selera pribadi. Pertimbangan yang digunakan merupakan profesiona1 judgment yang mendasarkan pada teknik tertentu.
Pelajari lebih lanjut
1. Materi tentang 4 prinsip anggaran sektor publik brainly.co.id/tugas/5639258
2. Materi tentang standar akuntansi sektor publik brainly.co.id/tugas/15334405
3. Materi tentang peran akuntansi sektor publik brainly.co.id/tugas/7990115
--------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Detil Jawaban
Kelas : XII (SMA)
Mapel : Ekonomi
Bab : Akuntansi Sebagai Sistem Informasi
Kode : 12.12.1
Kata kunci : karakteristik dasar teori akuntansi, teori akuntansi
15. To long hiring basil dari operasi -22-(-11) +21-34= cara nya gma
Jawaban:
-22--11=-11
21-34=-13
-11+-13=-24
Penjelasan dengan langkah-langkah:
Semoga membantu
[tex]\huge\mathfrak\purple{Jawa}\mathfrak\pink{ban :}[/tex]
[tex]\boxed{ - 24}[/tex]
[tex]\huge\mathfrak\blue{penyele}\mathfrak\green{saian :}[/tex]
-22 - (-11) + 21 - 34
= (-22 - (-11)) + 21 - 34
= (-22 + 11) + 21 - 34
= -(22 - 11) + 21 - 34
= (-11 + 21) - 34
= (21 - 11) - 34
= 10 - 34
= -24
[tex]\huge\mathfrak\pink{kesim}\mathfrak\green{pulan :}[/tex]
Jadi,hasil dari
1.) -22 - (-11) + 21 - 34 = -24
[tex] \: \: \boxed{ \red{ \boxed{ \blue{answer \: \:by : hafizah2312}}}}[/tex]
Posting Komentar untuk "Smart Gma Ability To Learn"