Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Smart Gma Ability To Learn


Smart Gma Ability To Learn

We must diligently learn to be smart​

Daftar Isi

1. We must diligently learn to be smart​


Jawaban:

kita harus rajin belajar menjadi pintar

Penjelasan:

semoga membantu

artinya kita harus rajin belajar agar menjadi pintar


2. Do smart phones distract student from learn niny​


Jawaban:

Yes, it does....because childrens these days like to play games from smart phones or laptop or pc etc. They don't like to study..


3. from the text we learn that we have to beA. smart to save ourselves from the enemy B.calm to make the enemy run awayC. smart to make the enemy happyD. calm to save the time​


A. smart to save ourselves from the enemy

Penjelasan:

semoga membantu

Jawaban:

A. SMART TO SAVE OURSELVES FROM THE ENEMY

Penjelasan:

I HOPE THIS HElPS


4. my litle sister.......to walk now (learn)....to walk now. (learn)


Jawaban:

My little sister is learning to walk now

Penjelasan:

Karena ada time signal 'now' yang menunjukan bahwa tense tersebut menggunakan present cont. , jadi menggunakan formula s+to be+v-ing+o.


5. “Education is the ability to listen to almost anything without losing your temper or your self-confidence.” Means? a) try to learn from others b) try to learn forever c) be yourself d) be confident Answer with reason pls! Thanks!


c.be yourself
semoga membantuThe answer is D.


Hope it helps:)
-BNB

6. Mathematics aren't easy to learn Mathematics isn't easy to learn Mathematics am not easy to learn Manakah yang sesuai grammarnya beserta penjelasannya


arti kalimat di atas adalah Sam yang artinya matematika tidak mudah dipelajari dan yang berbeda adalah bentuk kata kerja nya yaitu aren,t,isn,t dan am not dalam bahasa Inggris grammar atau tata bahasa yang benar biasa nya menggunakan kata yang ditambah not berarti kalimat yang benar adalah Mathematics am not easy to learn.

semoga bermanfaat ✨

tolong jadikan jawaban tercerdas dan follow aku ya:)


7. Apa arti come palay learn and get Smart together with zii English


mari bermain sambil belajar agar pintar bersama dengan zii inggrisKalimat :
Come! Play, learn, and get smart together with Zii English.

Arti :
Datanglah! Bermain, belajar, dan menjadi pintar bersama dengan Zii English.

Semoga membantu.

8. kalau bisa saya kasih 25 poin i like to learn to be smart and my goal to be a teacher i love being a teacher ayo pasti bisa gampang kok


Jawaban:

Saya suka belajar untuk menjadi pintar dan tujuanku menjadi seorang guru. Aku cinta menjadi seorang guru.

Maaf kalo salah. Semoga Membantu <3

"Sayasukabelajarmenjadidantujuansayauntukmenjadiguru,sayasukamenjadiguru"


9. from the text we learn that we have to beA. smart to save ourselves from the enemyb. calm to make the enemy run awayc. smart to make the enemy happyd. calm to save the time​


Jawaban:

A. smart to save ourselves from the enemy

SEMOGA BERMANFAAT

Jawaban:

A. Smart to save ourselves from the enemy

Penjelasan:

berdasarkan teks tersebut kita tahu bahwa induk bebek sedang mengelabui serigala dan memancing serigala ke hutan agar bisa menjauhkan serigala dari anaknya. ketika anaknya sudah sampai danau, induk bebek terbang dan menghampiri anaknya


10. Berkaitan dengan beberapa prinsip pendidikan islam,UNISCO mengusung beberapa hal yang sesuai dengan prinsip pendidikan islam yaitu Learn to know,Learn to do,Learn to be,learn to live together,jelaskan?


belajar untuk tahu,untuk dapat melakukannya,untuk bisa,hidup bersama-sam

11. To express past ability.


Jawaban:

tanya apa nih klo gak dijelasin aku colong ya poin mu babay......

Jawaban:

hah maksudnya apa?

maaf aku gak ngerti


12. speak to learn - learn to speak, what do those words mean?​


Speaktolearn

artinya berbicara untuk belajar

Learntospeak

artinya belajar untuk berbicara

Jadi, arti dari speak to learn - learn to speak adalah berbicarauntukbelajar-belajaruntukberbicara


13. I am going to learn how to drive car. It meansthat..... A. I will to learn How to drive B. I will learn How to drive C. I can be learn How to drive D. I could learn to drive


"Going to" bisa diganti dengan "Will"

Artinya, I am going to learn how to drive a car bisa diubah menjadi

I will learn How to drive (B)

I am going to learn how to drive a car. It means that I will learn how to drive. (pilihan jawaban B)

PembahasanA) PENGERTIAN GOING TO FUTURE TENSE

     Going to future adalah salah satu variasi tenses dalam Bahasa Inggris. Penggunaan tense ini hampir sama dengan penggunaan Simple Future Tense, yaitu untuk menyatakan aksi yang akan dilakukan pada masa mendatang.

     Salah satu perbedaan antara Going To Future Tense dan Simple Future Tense adalah bahwa Simple Future Tense digunakan untuk menyatakan suatu aksi yang direncanakan pada saat pembicaraan untuk dilakukan nanti. Sementara itu, Going To Future Tense digunakan untuk menyatakan suatu aksi yang sudah direncanakan dan sedang dalam proses untuk dilakukan pada saat pembicaraan. Contohnya:

I will buy some veggies and fruits at the market. [Aku akan membeli sayur-mayur dan buah-buahan di pasar; makna kalimat: Aku merencanakan untuk membeli sayur-mayur dan buah-buahan di pasar]I am going to buy some veggies and fruits at the market. [Aku akan membeli sayur-mayur dan buah-buahan di pasar; makna kalimat: Aku sedang dalam perjalanan untuk membeli sayur-mayur dan buah-buahan di pasar]

B) RUMUS GOING TO FUTURE TENSE

     Untuk membentuk kalimat bentuk Going To Future Tense, terlebih dahulu perhatikan rumus kalimatnya berikut ini.

KALIMAT VERBA

(+) Subject + be {is/am/are} + going + to infinitive

(-) Subject + be {is/am/are} + not + going + to infinitive

(?) Be {Is/Am/Are} + Subject + going + to infinitive

KALIMAT NOMINAL

(+) Subject + be {is/am/are} + going + to be + Complement

(-) Subject + be {is/am/are} + not + going + to be + Complement

(?) Be {Is/Am/Are} + Subject + going + to be + Complement

Pelajari Lebih Lanjut

1. CONTOH KALIMAT BENTUK FUTURE TENSE:

brainly.co.id/tugas/3351184

______________Detail Jawaban

[tex]\bold {Mapel\::}[/tex] Bahasa Inggris

[tex]\bold {Kelas\::}[/tex] 8

[tex]\bold {Materi\::}[/tex] Stating request, ability and uses of 'will' (for saying request, promise and future plan

[tex]\bold {Kode\:Kategorisasi\::}[/tex] 8.5.2

Kata Kunci  : Going to future tense, Simple future tense, future tense


14. Jelaskan maksud dari 3 karakteristik dasar sebuah teori the ability to explain, the ability to predict and the ability to control given dalam menguji kebenaran khususnya teori di bidang akuntansi?


3 karakteristik dasar teori dalam teori akuntansi dijelaskan sebagai berikut :

(1) kemampuan untuk menerangkan atan menjelaskan fenomena yang terjadi (the ability to explain),

(2) kernampuan untuk memprediksi terjadinya suatu fenomena (the ability to predict)

(3) kemampuan mengendalikan fenomena yang terjadi (the ability to control given phenomena)

Pembahasan

Teori Akuntansi Sektor Publik

Teori akuntansi memiliki kaitan yang erat dengan akuntansi keuangan, terutama pelaporan keuangan kepada pihak ekstemal. Teori akuntansi sektor publik sendiri sebenarnya masih dipertanyakan apakah memang ada teori akuntansi sektor publik. Sektor swasta yang perkembangan akuntansinya lebih pesat saja oleh beberapa ilmuwan masih dipertanyakan apakah sampai saat ini benar-benar memiliki teori akuntansi yang mapan. Suatu teori perlu didukung berbagai riset yang didalarnnya terdapat hipotesa-hipotesa yang diuji kebenarannya. Menurut Mardiasmo (Mardiasmo, 2004) teori memiliki tiga karakteristik dasar yang telah disebutkan di atas.

Pada dasarnya terdapat tiga tujuan untuk rnempelajari teori akuntansi yaitu:

1) untuk memahami praktik akuntansi yang ada saat ini,

2) mempelajari kelemahan dan kekurangan dan praktik akuntansi yang saat ini dilakukan, dan

3) memperbaiki praktik akuntansi di masa datang.

Pengembangan teori sektor publik untuk memperbaiki praktik yang saat ini dilakukan. Hal ini terkait dalam upaya untuk meningkatkan kualitas laporan keuangan yang mampu menyajikan informasi keuangan yang relevan dan dapat diandalkan (reliable).

Untuk menghasilkan laporan keuangan sektor publik yang relevan dan dapat diandalkan, terdapat beberapa kendala yang dihadapi akuntansi sektor publik. Hambatan tersebut adalah objektivitas, konsistensi, daya banding, tepat waktu, ekonomis dalam penyajian laporan, dan materialistik.

Objektivitas

Objektivitas merupakan kendala utama dalam menghasilkan laporan keuangan yang relevan. Laporan keuangan disajikan oleh manajemen untuk melaporkan kinerja yang telah dicapai oleh manajemen selama periode waktu tertentu kepada pihak eksternal yang menjadi stakeholder organisasi.

Konsistensi

Konsistensi mengacu pada penggunaan metode atau teknik akuntansi yang sama untuk menghasilkan laporan keuangan organisasi selama beberapa periode waktu secara berturut-turut. Tujuannya adalah agar laporan keuangan dapat diperbandingkan kinerjanya dari tahun ke tahun.  

Daya Banding

Laporan keuangan sektor publik hendaknya dapat diperbandingkan antar periode waktu dan dengan instansi lain sejenisnya. Dengan demikian daya banding berarti laporan keuangan dapat digunakan untuk membandingkan kinerja organisasi dengan organisasi lain yang sejenis. Kendala daya banding terkait dengan objektivitas karena semakin objektif suatu laporan keuangan maka akan semakin tinggi daya bandingnya karena dengan dasar yang sama akan dapat dihasilkan laporan yang berbeda.

Tepat Waktu

Laporan keuangan harus disajikan tepat waktu agar dapat digunakan sebagai dasar pengambilan keputusan ekonomi, sosial dan politik serta untuk menghindan tertundanya pengambilan keputusan tersebut. Kendala ketepatan waktu penyajian laporan terkait dengan lama waktu penyajian laporan keuangan, maka akan semakin baik untuk pengambilan keputusan. Permasalahannya adalah semakin banyak kebutuhan informasi, maka semakin banyak pula waktu yang dibutuhkan untuk menghasilkan berbagai informasi tersebut.

Ekonomis dalam Penyajian Laporan

Penyajian laporan keuangan membutuhkan biaya. Semakin banyak informasi yang dibutuhkan semakin besar pula biaya yang dibutuhkan. Kendala ekonomis dalam penyajian laporan keuangan dapat berarti bahwa manfaat yang diperoleh hams lebih besar dan biaya yang dikeluarkan untuk menghasilkan laporan tersebut.

Materialitas

Suatu informasi dianggap material apabila mempengaruhi keputuson, atau jika informasi tersebut dihilangkan akan menghasilkan keputusan yang berbeda. Penentuan matenalitas mernang bersifat pertimbangan subjektif (subjective judgment), namun pertimbangan tersebut tidak dapat dilakukan menurut selera pribadi. Pertimbangan yang digunakan merupakan profesiona1 judgment yang mendasarkan pada teknik tertentu.

Pelajari lebih lanjut  

1. Materi tentang 4 prinsip anggaran sektor publik brainly.co.id/tugas/5639258

2. Materi tentang standar akuntansi sektor publik brainly.co.id/tugas/15334405

3. Materi tentang peran akuntansi sektor publik brainly.co.id/tugas/7990115

--------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Detil Jawaban  

Kelas : XII (SMA)  

Mapel : Ekonomi  

Bab : Akuntansi Sebagai Sistem Informasi

Kode : 12.12.1  

Kata kunci : karakteristik dasar teori akuntansi, teori akuntansi



15. To long hiring basil dari operasi -22-(-11) +21-34= cara nya gma


Jawaban:

-22--11=-11

21-34=-13

-11+-13=-24

Penjelasan dengan langkah-langkah:

Semoga membantu

[tex]\huge\mathfrak\purple{Jawa}\mathfrak\pink{ban :}[/tex]

[tex]\boxed{ - 24}[/tex]

[tex]\huge\mathfrak\blue{penyele}\mathfrak\green{saian :}[/tex]

-22 - (-11) + 21 - 34

= (-22 - (-11)) + 21 - 34

= (-22 + 11) + 21 - 34

= -(22 - 11) + 21 - 34

= (-11 + 21) - 34

= (21 - 11) - 34

= 10 - 34

= -24

[tex]\huge\mathfrak\pink{kesim}\mathfrak\green{pulan :}[/tex]

Jadi,hasil dari

1.) -22 - (-11) + 21 - 34 = -24

[tex] \: \: \boxed{ \red{ \boxed{ \blue{answer \: \:by : hafizah2312}}}}[/tex]


Video Terkait


Posting Komentar untuk "Smart Gma Ability To Learn"